Selamat datang di blog super kece :D , selamat membaca. Thank's guys:)

Mei 24, 2013

merindu -__-

Jujur
Saat ini aku benar benar merindukannya
Merindukan orang yang sejak tiga tahun tak pernah ku temui
Merindukan sosok teman curhat bagiku
Merindukan orang yang slalu ada buat ku
Merindukan nasihat-nasihat baik dari nya
Merindukan semua yang ada pada dirinya
Merindukan orang yang membuat aku mampu bertahan hidup saat ini
Merindukan orang yang slalu peduli pada ku
Aku merindukan dia
Dia yang mampu membuatku tegar dalam menghadapi masalah seburuk apapun
Dia yang mampu membuatku semangat belajar
Dia yang bias mengerti aku
Dia dan dia tiada orang lain

Kini aku benar benar merindukannya
Detik ini
Menit ini
Jam ini
Tanggal ini
Bulan ini
Tahun ini
Dan sekarang ini
Aku benar benar merindukan diaaa

Terlalu banyak masalah
Terlalu banyak cerita
Yang telah ku pendam untuk ku sampai kan padanya L
Dimana ? dimana dia berada sekarangpun aku tak tau

Hidup pun berasa tak punya siapa-siapa ..
Yang aku tau kini aku merindukannya
Dan kini aku menjatuhkan air mata Cuma karena merindukannya ..

Dulu aku pernah membencinya setelah aku tau dia pergi meninggalkan ku tampa kabar
Aku membencinya setelah aku menangis setiap teringat padanya
Itu 2 tahun yang lalu
Dan tahun ini aku kembali merindukannya
Rasa benci hilang begitu sajaa ..
AKU MERINDUKANNYA
AKU MERINDUKANMU H*P*Y R*o M*L**A

Aku merindukan muu

Berharap kau mengabarkan ku dimana dan bagaimana keadaan mu saat ini L

2 komentar:

  1. cie cie.... siapa tuh.....
    kayak tokoh kartun aja "L" namanya...
    :D

    BalasHapus