Selamat datang di blog super kece :D , selamat membaca. Thank's guys:)

Mei 05, 2013

14 maret 2013

sedih ketika mengingat hal inii ...
mungkin kalian fikir aku adalah wanita lemah, wanita cengeng , wanita yang tak bisa melakukan apa2 , 
aku hanya ingin menulis isi hati yang amat ingin aku tulis ..

Isi hatii ..
Ma’af jika tak enak di baca ..


14 maret 2013 , pukul 17.25
Harii iniii ..
Harii ini aku terbaring sakit tak berdaya  :(..
Mama ..
Aku merindukan muu,
Kakak ..
Aku terlebih sangat merindukan muu ;(
Sulit rasanya tubuh ini untuk bergerak , batuk mendera sangat parah .. !!
Aku ingin kuliah harii ini , aku ingin kembali pulih seperti biasa , aku tak ingin sakit berlama2 ..
Tuhaaan ….
Bantu aku menghadapi segala ujian mu ..

Tuhann ..
Aku tak mau mengidap sakit apa pun , parah atau pun ringan ..
Aku ingin sehat seperti biasa nya ..
Aku takutt .. :(

Mama,..
Anak mu sakit di rantau orang iniii ..
Apakah aku harus memberitahu mu bahwa “AKU SAKIT “
Sakit yang sudah seminggu aku derita ?
Sakit yang tak aku ketahui apa itu ..

Aku butuh orang2 yang dulu memperhatikan ku ..

Kakak ..
Dimana kamu berada sekarang ..??
Aku merindukan muu ..
Aku merindukan suara mu , aku merindukan perhatianmu, aku merindukan segala2 nya dari muu ..
Pulang lahh
Beritahu aku kabar muu , jangan kau buat aku menangis ketika aku melihat dosen ku yang mirip kelakuan, sifat dan lain2 nya yang sama sepertimu ..
Akuu .. ;(
Aku merindukanmuu ..

Kakak ..
Endah sakitt ..
Mama endah sakit ..

Aku gak kuat dengan keadaanku saat ini ..
Aku merindukan kalian …


Tuhan ..
Banyak yang menyuruh ku berobat kerumah sakit ..
Tapii aku tak mau ,
Aku takut kalau aku mengetahui penyakitku sebenar nya ..
Aku Cuma mau berobat ke klinik saja , meminum obat saja aku malas ..
Tapii harus yakinn …
Aku harus bias sehatt !!
HARUS … !!!
Aku tak boleh bolos kuliah lagiii ..
Cukup hari kamis ini saja aku bolos ,, tidak boleh di hari lainnya ..
Aku harus bias melewati semuaa inii ..
Yeahhh ..
Harus bisaaa ..
:) :) :)


Ma’af jika catatan kecil ini tidak enak untuk di baca ..
Hanya hati kecil ku ingin menulisnya disini .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar