Selamat datang di blog super kece :D , selamat membaca. Thank's guys:)

Mei 16, 2013

jika diizinkan :)

Apabila diizinkan….
Aku ingin sehari saja pergi
Menyendiri dalam sepi
Meresapi belaian angin di musim dingin
Atau melangkah pelan di atas awan

Aku ingin sendiri….

Aku ingin menenangkan hati di saat sunyi
Agar tak ada gundah lagi yang menyelimuti diri
Ingin sejenak pergi dari rutinitas

Karena aku butuh semua itu…..

Aku ingin bercerita tentang citaku
Tentang mimpiku yang tersimpan rapi
Dalam laci batinku
Tentang harapku yang mengangkasa raya
Dan tenta rasa yang membahana dalam jiwa

Aku ingin semua itu…
Tapi……

Tak kutemui saat yang sempat
Tak kutemui tempat yang tepat
Aku ingin berbagi rasa dan cerita
Tapi tak ada ia yang kurasa tepat sebagai pendengar

Aku sedih…
Aku resah…
Aku gundah…
Aku hanya bisa bercerita dengan hatiku sendiri

Aku ingin kau dengar
Aku ingin kau beri saran
Aku ingin kau beri pendapat
Aku ingin itu, hanya itu…

Sekali lagi kukatakan, aku sedih
Aku sangat sedih…
Kapankah sekiranya ceritaku dapat didengar?
Masihkah kau mau mendengar ceritaku?
Aku menunggu…
Selalu menunggu…
Dan akan tetap menunggu…


puisi diatas karya teman saya 

2 komentar:

  1. wah....
    andai saja aku bisa menuli puisi.... ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua orang bisa menulis puisi kok jika punya niat dan keyakinan :D

      Hapus