Selamat datang di blog super kece :D , selamat membaca. Thank's guys:)

Juni 01, 2013

expectations in June ( harapan dibulan juni ) ~~

hai halooo haii :)
enggak tau kenapa tiba2 saya ingin menulis di blog yang super kece ini *eeh* haahaa
kalau nulis di awal tanggal ginii jadi ingat di awal januari :D
kebanyang gak sih tahun baru malah di kosan dan ujian .. :(
OMG ..
gak banget deh , di saat begitu tuh kangen keluarga banget, orang biasanya ngumpul bareng keluarga dan tiba2 haruss jleeb di kosan belajar karena besoknya ujiaan :(
dan nulis blog di awal bulan gini jadi ingan sama si bapak dosen TIK waktu semester 1 duluu, karena dia saya jadi suka menulis blog ginii , karena dia satu kelas Fisioterapi jadi punya blog semuaa :D
gimana gak punya laah wong semua diwajibkan buat blog :D
tapii saya mengenal blogspot ini karena iseng2 ajaa, duluanan saya punya blogspot dari pada si bapak dosen nyuruh buat blog :D
tapi, karena si bapak saya pertama kalinya mengenal blog lain selain blogspot, waktu itu saya penasaran dengan salah satu status dosen saya di facebook yang gak nyangka pembaca blog nya udah 8000 lebih , tapi yang dia bilang nama blognya wordpress nah saya penasaran itu dengan yang nama nya wordpress dan JENG JENGGGG si bapak dosen TIK tadii malah nyuruh kita2 buat blog wordpress sebagai salah satu sarana untuk ujian nantii dan blog nya harus di isi , bayangkan coba saya kan jadi bingung mau ngisi dengan apaan mana gak punya karya sedikitpun lagi ~~
dan kalian tau postingan pertama saya di awal tahun  2013 ituu ADALAH TUGAS-TUGAS yang si Dosen kasih , dimana ada batas waktu pengiriman di blog terakhir dan jadi lah sayaa di warnet sampai jam 11 malam gara2 itu tugas , yaa maklum awal 2013 saya belum punya itu yang namanya laptop :D hahaaa
naahh, disini saya jadi ingat ituu (eh ngomong apa ya saya) *udah abaikan* 
Dan saya bingung ini pas nulis kaliamat di atas, kok gak sesuai yaa dengan judul nya :D
panjang banget lagi  pembukaannya :D
baiklah disini saya cuma mau menulis apa sih harapan terbesar saya di bulan juni dan di bulan2 kedepannya ..
harapan yang paling utama itu :

  • Ibadah Makin lancar dan tak ada lagi itu bolong bolong sholat *amin* 
  • di beri kelancaran mengisi jawaban pada saat ujian teori nanti yang di mulai tanggal 10 juni *amin* 
  • Diberi kelancaran ujian Praktek yang di mulai tanggal  17 juni nanti *amin* 
  • semoga IP semester 2 nanti  meningkat/nilainya naik dari IP semester 1 kemarin *amin* 
  • di beri kelancaran rezeki mama papa *amin* 
  • orang yang awalnya gak peduli sama aku jadi peduli *amin* 
  • si kakak cepat pulang :( *amin* 
  • uang jajan tambah naik *amin* 
  • si abang cepat wisuda *amin* 
  • si mama sehat sehat terus *amin* 
  • si papa sehat-sehat juga dan rezeki lancar *amin* 
  • makin banyak yang sayang sama aku *amin* 
  • Pre~klinik nya lancar2 ajaa *amin* 
  • semoga waktu pre-klinik kompak2 semua *amin* 
  • semoga si mama cepat ke pekanbaru (anakmu rindu ma) *amin* 
  • di beri kesehatan dalam hidup *amin*

Dan segala jenis harapan di bulan juni yang ada di hati ini *amin* semoga terwujud



big family 
mama , papa, kakak, abang , aku :)
bahagia punya mereka walau terkadang menyakitkan terasa tak punya saudara , berasa anak tunggal :)
but, bukan masalah bagiku 
yang penting tetap tersenyum jika mempunyai masalah , biarlah kita memendam sendiri tanpa orang lain tau :D

TERIMAKASIH TELAH MEMBACA :) :)



2 komentar: