Selamat datang di blog super kece :D , selamat membaca. Thank's guys:)

Mei 16, 2013

harii inii

asalamualaikum ..

Pagi datang begitu cepat
Berat rasa untuk membuka mata
Namun aku tak dapat berkata lagi
Yang aku tau aku harus mengantri kamar mandi seperti biasanya , kapanlah di Indonesia ini anak kos gak pakai acara ngantri mandi, ingat nak kos buka yang ngontrak atau apapun itu , anak kos yang tinggal bareng ibu kos .. huaaaa …
Tiba-tiba aku teringat , huaa hari apa inii, hari RABU OMG ituu artinya aku masuk jam 07.30 ada matakuliah pagi bersama seorang dokter , haduh mana sekarang jam 07.22 dan aku belum mandi dan antrian masih panjanggg …
Oke baik lah untung masih ada malaikat penolong kuu , huaaaaa kakak kamar sebelah untuk masih mau memberikan antrian kamar mandinya buat aku sehingga aku pun langsung menyambar handuk dan meluncur kekamar mandi.
07.42 aku pun melangkah kekampus dan paling parahnya lagii aku harus sedikit berlari karena ini aku udah terlambat beberapa menit dan dapat sms dari temen kalau si dokter udah masuk, haduh .. OMG .. !!! mana aku kuliah dilantai tiga , dan sampai kelas sudah ngosngosan..
Aku hirup udara dalm-dalam sebelum aku mengetuk pintu
“asalamualaikum” dan aku langsung masuk mencari tempat duduk yang strategis ..
Alhamdulillah ya gak di marahi , hehe kebetulan juga pelajaran belum dimulai karena masih harus memasang kabel infokus ..
Dan akhirnya JENG JEEENGGGG >>>>
09.10 pelajaran usai dan aku udah gak ada matakuliah dipagii inii tinggal nati masuk jam 13.00 pelajaran neurologi, setelah mata kuliah usai kita-kita langsung cuuusss mencari makanan yang bias mengganjal perut dikarenakan gak sempat makan tadii pagi, setelah makan balik kekos dan bbuka laptop bukaa facebook dan ternyataa JENGGG JENGG si abang aku yang paling nyebelin di dunia Ulang tahunn , dan aku pun langsung pengen ngucapin , eehh gak jadii pengen ngucapin pakai foto aja deh dan aku langsunng searching gambar disana sini , dan akhirnyaa edit edit foto semampu akuu dan INI LAH HASILNYAAAA ………….
    
------->>>

jelek sihh :D
tapi tulus dibuat 

selamat berkurang umurr abang aku yang paling nyebelin di duniaa , semoga sukses slalu bersama semua bisnisnya+sehat slalu+ dan yang paling penting jangan lupa sama endah, mama, papa, 
and then ..

marii kita lupakan sejenak masalah si abang yang ulangtahun, toh gak bakalan dikasih kado juga :P :D
dann harii inii tu termasuk hari yang gimana gituu :D
mana kita gak jadi masuk osteologi lagii , seneng sih tapii ..... haha :D
udah deh cukup sekian ajaa males nulis capek.. lagian cuma segitu cerita hari ini kan ni juga masih siang , ehh salah soree :D

oke deh bubayy :*
terimakasih sudah mau baca sampah yang gak berguna inii , eh

permisi2 ..
asalamualaikum {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar