Selamat datang di blog super kece :D , selamat membaca. Thank's guys:)

Mei 08, 2013

melelahkan

8 mei 2013 


pagii datang silih bergantii , harii ini tanggal 08 mei , yeaahh 08 meii entah sejak kapan aku suka angka 08 mungkin karena aku dilahirkan pada tanggal 08 kali yaa :D
berat rasa mata ini untuk di buka ketika aku tau antrian kamar mandi telah dimulai  ( maklum lah yang namanya ank kos pasti tak pernah luput darii antrian kamar mandii )

pagii ini seperti biasa aku masuk kampus jam 07.30 lebih cepat darii pada harii biasanya, dan kalian tau aku harus mengantri kamar mandi dari jam setengah tujuh sampai setengah delapan dan parahnya lagi aku mempunya tugas Exercise Therapy , OMG !! kebayang gak tuh mana aku belum cariii tugas sama sekalii ..
tapi alhamdulillah harii inii kamii tidak masuk Exercise Therapy karena sesuatu hal, emang sih dari malam aku punya filing kalau gak bakalan masuk  dan jeeng jeengg bener aja ternyata gak masuk ..
tapi, aku di kaget kan dengan suatu hal , ternyata ayahanda dari dosen ku terciinta meninggal dunia pada jam 1 dini harii (innalillahi wainnailaihi rojiun)  , disamping aku senang tapi aku juga turut sedih .. 
dan jadi lah kami melayat ke kabupaten kampar bangkinang dimana kampung halaman sang dosen . 

capek sih sebenernya ke sana , kalau menggunakan bus sekitar 2 jam lah , tapii demi rasa belasungkawa aku pun menepuh perjalanan jauh itu bersama anak-anak fisioterapi tingkat 1 dan 2 universitas abdurrab :)
ada moment specially sendiri saat itu , kekompakan pun terjalin erat ,.

kami berangkat dari pekanbaru sekitar jam 10 dan sampai di rumah sang dosen sekitar sebelum azan zuhur berkumandang , haru dan tangiis pun terdengar , ingin menangis rasa nya ketika mengingat kesalahan yang pernah aku lakukan pada si dosen meminta ma'af dan langsung memeluknya , senang .. :)

dan setelah memanjatkan do'a buat alharhum ayahanda si dosen kami pun pamitan pulang dan singgah di mesjid islamic center bangkinang, dann ternytaaa JENG JENGG >> 
mesjid nya GEDE buanget mamen , tapii sangat kekurangan mukenah buat cewek :D
melepas lelah di islamic center , huaa serasa tak ingin keluar dari dalam masjid karena sejuk dan nyaman , tapii kami sadar tak bisa berlama-lama disana karena kami harus melanjutkan perjalana pulang ke pekanbaru kembalii , 
perut terasa lapar kami pun singgah ke PONDOK PATIN HM YUNUS Bangkinang , memesan apapun itu yang bisa membuat perutt kenyak , rasa lelah pun menghindap di tubuh inii , ingin segera merebahkan diri di atas kasur empuk :D , tiba-tiba teringat mama papa dirumah , apakabar mereka :(
huuufftt .. pukul 14.50 pun kami melanjutkan perjalanan ke pekanbaruu , rasa lelah , bau badan pun menyatu didalam bus ituu , moment-moment indah terbentuk dari yak tak pernah bertegus sapa jadi bertegur sapa .. indah memang ternyata pertemanan ituu ..
rasanya ingin teriak KAPAN SAMPAI DEPAN KAMPUS INII .. badan sudah tak enak ingin mandi ingin keluar dari bus inii :D

Pukul 16.30 pun kami sampai di depan kampus , turun mobil dan langsung balik ke kos tanpa pamit atau pun apa itu sama temen2 atau pun dosen , ma'ap ya terlalu letih saya :D

akhirnya malami ini saya biisa meninkmati indhnya tidur dikasur empuk inii :D

terima kasih untuk hariii inii teman-teman fisioterapi, semoga kekompakan terjalin selamanya


ma'af jika ini menjadi sampah , tapii saya hanya ingin berbagii cerita dan belajar menulis :D

TERIMAKASIH BAGI YANG SUDAH MAU BACA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar