Selamat datang di blog super kece :D , selamat membaca. Thank's guys:)

Mei 06, 2013

menulislah \`o`/


Menulis biasanya dilakukan pada kertas dengan menggunakan alat-alat seperti pena atau pensil. kata yang ingin kita ucapkan melalui tulisan yang kita tulis di suatu lembaran kertas bisa kita katakan menulis juga , bagii ku menulis itu harus dalam suasana yang tenang, jiwa yang tenang untuk bisa mendapatkan kata-kata indah di setiap tulisan yang aku tulis .. entah sejak kapan aku suka menulis dan bisa meluangkannya kedalam bentuk tulisan seperti inii , yang aku tau aku ingin seperti tere liye yang bisa menghasilkan Uang hanya dari menulis. Aku ingin menjadi diriku sendiri , perlu kalian ketahui ketika kalian ingin menjadi seperti orang lain , sadarlah kalian bukan ingin tetapi kalian iri karena mereka bisaa , tapi percaya lah .. kita bias mendapatkan lebih dari orang tersebut ketika kita mempunyai niat, mempunyai keyakinan , mempunyai tekad bahwa kita bisaa menjadi lebih dari mereka yang kita iri dan mereka yang slalu melecehkan kita , menghina kita. Aku percaya suatu saat apa yang kita inginkan akan tercapai , aku percaya jalan Allah pasti indah J



Menulislah sesuka hati mu , asal itu bisa membuat mu senang ..

Menulislah sesuka hati mu jika itu bisa menjadikan mu orang yang dibanggakan negara ..

Menulislah sesuka hati mu, jika itu bisa meluapkan isi hati mu

Menulislah untuk segala hal ..

Menulis lah dan teruslah menulis :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar