Selamat datang di blog super kece :D , selamat membaca. Thank's guys:)

Juni 22, 2013

obrolan malam

selamat malam blogger ,
serasa udah lama banget ya gak ngepost tulisan , eh sekali mau ngepost udah dapat ide tiba-tiba ni enchephalon saya bleng semua ide yang sudah tersusun rapi di otak saya tiba2 berhamburan hilang tak tau arah pergi entah kemana (ngomongin apa sih) 
waahh , sekarang malam minggu yaaa ?? apa sih istimewah malam minggu ? perasaan sama aja deh dengan malam-malam sebelum nya atau malam-malam sesudah nya. tapii ini malam terasa berbeda sekali bagi saya, ada yang tau kenapa?
karena ini malam terakhir saya di pekanbaru , huaaa sedih pastinya .. malam terakhir bukan berarti saya gak bakalan kepekanbaru lagi loh , tetap kok bakalan kesini lagi wong aku kuliah neng kene kok , haahaa

malam terasa senang sekali setelah seharian ini saya duduk di depan laptop mengetik tugas yang udah deadline , deadline antara mau pulang jugaa,. sebenarnya gak jadi masalah sih tu tugas di kerjain gak usah buru tapi berhubung saya udah gak punya banyak uang untuk memenuhi asupan gizi yang baik di kota orang ini jadi minat untuk pulang itu berat dan banyak banget , dari pada saya tambah kurus mending pulang , haaahaa .

sebenernya kalian bingung gak sih baca tulisan gua, aku, saya ini? kalau saya pribadi bingung banget wong udah saya katakan tadi , enchephalon saya lagi tidak bekerja ,  tiba-tiba bleg dan segala jenis kata-kata yang udah tersusun rapi dan indah hilang entah kemana -_______-

Ohya , ada ingat-ingat sedikit , awalnya tadi tu saya mau ngelanjutin postingan saya yang di bulan mei , pada masih ingat gak sih yang judulnya Bakti Sosial Kita Peduli itu ..
tapii berhubung saya beribet banget dari pagi pegangan saya itu mulu , deadline ngerjain laporan tentang Bakti sosial itu jadi agak kurang selera untuk mengetiknya, tapi nanti saya bakalan posting juga kok sebagai terakhir kalinya saya posting di bulan juni ..

ohya kemungkinan juga saya bakalan menghilang dari dunia blogger di bulan july , maklum lah yee saya tinggal di kampung , sinyal modem saya tak sampai lahh :D

dan cuma mau ngucapin ..

MOHON MA'AF LAHIR DAN BATIN BUAT SEMUA PEMBACA SETIA BLOG SAYA ..

berhubung kita sebentar lagi pada puasa , ma'af lahir batin :)

terimakasih telah mau membaca sampah tak berguna ini :)

1 komentar: