Selamat datang di blog super kece :D , selamat membaca. Thank's guys:)

Juni 15, 2013

Tema saat ini

halloo haiii ..
lambai-lambai tangan =)
sebenernya saya bingung malam ini mau ngapain berhubung saya sendirii lagii dimalam minggu ini, dikamar ini haduuhh untuk saya pemberani :D
(apa hubungannya coba -_- )
 yaaappp ..
malam ini saya ditinggal lagi sama my best plend , kawan sejawat , kawan seperjuangan dalam urusan makan dan lain sebagainya , saya di tinggal sama dia yang balik kampung dan sempat terfikir dalam benak saya , kapan saya balik kampung -__-
ah sudah lupakan sebentar lagii juga bakalan balik ,,

baiklaah , sebenarnya saya bingung mau nulis apa malam ini ,.
berhubung selama ujian saya tidak ada ngepost blog yaa jadilah saya mengubah mengubah TEMA blog saya sendirii pada malam ini , entah lah keren apa tidak , tapi sejauh ini saya merasa cukup nyaman dengan tema saat inii

ini nih bentuk blog saya saat ini


yang saya suka untuk saat ini warna dari blog nya , PUTIH like it, biru , pink ..
rata2 semua warna kesukaan sayaa :D
terlihat nice =)

ahhh , walaupun ada beberapa yang saya tidak suka tapi saya gak tau gimana cara buang nyaa , biarkan saja dulu :D

eeeehhh , lupa lupaa sekarang malam minggu yak ??
waaah kirain -____-



eehh , saya lupa alhamdulillah yaa salam telah menyelesai kan ujian , kan saya kemarin pernah mengatakan 10 juni itu ujian pertama UAS .. dann alhamdulillah semua telah selesaii tapi masih juga harus melewati ujian Praktek sama Pre klinik ,

bagii saya bulan ramadhan tidak bersama orang tua itu udah biasa , toh saya kan dulu ngekos waktu masih SMA ehh saya sekarang mahasiswa loh walaupun masih 17 tahun *ehh* haha :D
tapii saya tetap bersyukur insyaAllah bulan ramadhan ini bisa bersama orang tua seutuhnya :)
tapi sedih juga karena lebaran cuma sebentar bersama orang tua :( karena harus balik lagi ke pekanbaru untuk pre klinik di rumah sakit ,, eeehh INI pre Klinik pertama kali sayaa looh , aduuh bingung gimana ngadapin pasien bisa gak yaa :D

tapi demi suatu cita-cita semua harus tercapai , harus bisa buat bangga orang tuaa :D

eeeh , mumpung saya lagi sendiri di kamar mumpung si teman lagi balik kampung udah duluu yee , saya nak bersih bersih kamar duluu :D

byeee byeeee
terimakasih telah membaca sampah yang tidak berguna ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar