Selamat datang di blog super kece :D , selamat membaca. Thank's guys:)

Juni 02, 2013

minggu pertama di bulan juni ~~

hari ini dimana adalah hari yang paling di tunggu-tunggu oleh anak sekolahan atau pun pekerja kantoran maupun anak kuliahan yang pada intinya hari ini adalah hari yang paling di tunggu SEMUA ORANG untuk berlibur :) yaa pasti kalian pada tau kan harii apa yang pasti hari MINGGU , hihiii 

pagi ini aku terjaga lebih cepat dari pada biasanya , juni membawa perubahan besar dalam hidup ku semoga perubahan ini juga terjadi sampai ke bulan2 kedepannya *amiin* , hari ini adalah hari MINGGU pertama dibulan juni dan aku baru menyadari nya ketika aku membuka akun twitter ku yang pada heboh mengatakan minggu pertama dibulan juni ya hari ini .. Entah kenapa aku merasa juni adalah awal hidup yang membawa perubahan , dan aku juga berharap di awal juni ada sebuah kabar gembira yang bisa menghantarkan ku menuju titk puncak kebahagian .. 

minggu pertama di bulan juni ini juga sedikit terjadi percakapan antara aku dan sahabatku , disini aku juga ingin mengabarkan mulai minggu pertama di bulan juni ini aku OFF dari berbagai jejaring sosial seperti facebook dan twitter ..  awalnya aku meragukan untuk menonaktifkan akun facebook ku karena setiap malam sabtu itu adalah jadwal aku chatwil ( chattting wilayah ) bersama Grup IMFI REGIONAL 1 yaitu Ikatan Mahasiswa Fisioterapi Regional 1 Sumatra tapi demi Sahabat semua aku lakukan .

alasan sahabat mengajak aku untuk menonaktifkan akun adalah :
- merasa itu bisa mengganggu apa pun halnya
- tidak ingin menghabiskan waktu hanya untuk facebook dan twitter 
-dan masih banyak alasan lainnya 

"tapi yang pasti harus konsisten gak boleh mengaktifkan kembali tanpa kesepakatan berdua" itu kata-kata sahabat yang paling aku ingat .
baiklah aku menerima nya dan mulailah malam ini aku saya 

Melda Ramadona <-- facebook
@EndahMe <-- twitter 

sudah di non aktifkan , tapi suatu saat pasti akan aktif kembali :)

persahabatan itu indah jika kita saling menghargai :)
buat sahabat , kalian tak pernah bisa digantikan dengan sahabat baru 
sampai kapanpun kalian tetap ada di hati :3



dan buat teman SEJAWAT dan seperjuangan saya ANDRIANI yang pengen di Sapa INDRI 
happy birthday kawan , selamat berkurang umur semakin tua semoga akhlak makin bagus dan keinginan untuk menikahnya cepat terlaksana , sehat selalu and wish you all the best sistaa :)

gambar di atas adalah foto si INDRI yang lagi berulang tahun , ehh umurnya bukan 6 tahun loh udah 20 eh :D
itu foto diambil ketika ulang tahun si MEME salah satu anak asuh kami yang ada di post sebelumnya 
si meme yang ulangtahun tanggal 20 Mei kemarin , yg kebetulan berulangtahun yang ke 6 tahun :D


dan Happy birthday juga buat si KAPTEN PUTRA PRATAMA ADHA yang berulang tahun 1 januari dan buat si JEK Tria Mei Hezza yang berulang tahun 31 Mei kemarin .. '
traktiran kalian bertiga saya tunggu :D

(eh percuma juga ngomong disini kalau mereka tak baca , semoga baca deh merekaa :D )
*amiin* 


terimakasih buat yang sudah membacaa :)

3 komentar:

  1. maksud saya diatas buat si kapten putra pratama adha yang berulang tahun 1 JUNI :D , bukan 1 Januari :)

    BalasHapus
  2. susaah untuk di corett :D

    BalasHapus