Selamat datang di blog super kece :D , selamat membaca. Thank's guys:)

Juni 10, 2013

aplikasi \~o~/

haloo hallo haii .. *lambai-lambai tangan*
asalamualaikum pembaca budiman *eeh* hahaaa :D

harii ini saya cuma mau bilang , harii ini tu adalah hari yang paling menegangkan , hari yang paling mengasik kan dan hari yang paling paling ya gitu deh :p

hahaaa :D
hari inii adalah hari UJIAN UAS dimana gak kerasa udah mau semester 2 ajaa :D

tapii di postingan kali ini saya cuma mau bilang kalau sayaa habis menemukan sebuah aplikasi edit foto :D
yaa menyenangkan , karena saya emang suka banget sama yang namanya edit edit foto dari pada harus jadi foto model nyaa
, hahaaa :D

nama edit fotonya yaitu Muzy.com :D

baik lah saya akan mencantumkan foto-foto yang sudah saya editt :p
yaa rata2 foto2 saya semua :p


(ini editan pertama saya dimuzy)



(foto2 bareng sahabat2 SMA saya)

kata-kata indah yang saya suka

bersama calon fisioterapis masa depan insyaAllah =)

fotoo diambil tanggal 20 mei pada saat bakti sosial

kenangan bersama sahabat :*


coret-coret tak jelas :D



haha :D aku aku itu :p

edit ntah apa2 :D

sedikit suka dengan edited yang ini :D

lagi2 ini foto saya juga :p


haaahaaa :D
itu diaa hasil dari editan saya menggunakan aplikasi Muzy.com 
silahkan di coba , pada aplikasi ini bisa login menggunakan akun facebook :))

terimakasih telah membaca :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar