Selamat datang di blog super kece :D , selamat membaca. Thank's guys:)

Mei 03, 2015

Amd. Fis 👏

Hallo asalamualaikum..
Setelah fakum beberapa lama dari dunia menulis. Alhamdulilah hari ini ada niat nulis lagii..
Kali ini aku mau cerita tentang bagaimana proses pembuatan KTI (karya tulis ilmiah) aku. Cerita disini masih nyambung dari cerita di postingan terakhir aku 😁

Okeeyyy baiklah 😊😊

Kali ini aku mau teriak "YEEEAAAYYYYYYYYYY"
👯💃🏃💃💃👯

ALHAMDULILLAH ADA KABAR GEMBIRA 😁😁😁

Setelah sekian lama berjuang buat menyelesaikan KTI alhamdulillah lulus dan di belakang nama udah nambah gelar walaupun belum resmi karena belum yudisium.

Antara bahagia dan takut ketika pembimbing nyampai kan pas pengumuman habis sidang
Masih melekat di kepala ketika penguji mengatakan "melda ramadona haduuuh nilai kamu ini. Walaupun kening kamu mengkerut mungkin kamu kena tension headache karena mikirin  KTI kamu selamat kamu berhak nyandang Amd. Fis tahun ini dengan nilai 83.5 predikat A"

Alhamdulillah perjuangan itu tidak akan pernah terlupakan..

Perjuangan dimana cuma di kasih waktu 1 minggu buat konsul dan pembimbing asik keluar kota.

Setelah semua nya acc lembar perstejuan nya lupa di tanda tangan dan harus ke rumah pembimbing 2 malam malam minta tanda tangan sendirian nyasar sementara besok nya KTI harus di kumpul..

Waktu ngerjain nya begadang tidur jam 4 bangun jam 7 bahkan hari kamis 9 april 2015 gak ada pakai tidur 1 harian ngerjain KTI karena hari jumat KTI harus di kumpul. Dan printer tersayang harus bekerja 24 jam karena ngeprin KTI yang ada sekitar 115 lembar dan 3 rangkap. Duduk di depan lemari dan di depan aku ada printer yang terus bekerja dan teman sekamar aku nina duduk di depan kursi dengan laptop nya karena revisian belum siap dan si ade lelaki satu itu nginap di kamar tertidur pulas jam 3 saking gak bisa nya tahan ngntuk padahal revisi belum siap. Si antoni yang balik jam 05.30 subuh dari kamar ke rumah nyaa dan si yogi yang datang jam 3 subuh ke rumah..
Dan aku sama nina benar benar gak tidur sampai dan beralih tempat tidur masih setia di depan laptop.
Pokok nya malam itu semua tingkat 3 berkeliaran di luar dan gak peduli itu subuh dini hari atau apalaah..
Cerita KTI ini sedikit berbeda dengan proposal.
Proses ngeprin KTI ini kita benar2 bekerja sama gak sendiri sendiri kayak proposal kemarin.

Pokoknya aku gk bakalan pernah lupa dengan moment istimewa kita moment2 dan proses pembuatan KTI ini..

Dan alhamdulillah perjuangan sebentar lagi akan berakhir.
Kalau di suruh ngucapin terimakasih aku mau mengucapkan terimakasih untuk printer dan laptop  aku tersayang yang udah nemanin aku berjuang buat ngerjain KTI ini. Terimakasih printer karena gak pernah berulah. Perjuangan kamu belum selesai. Aku masih mau ngeprin KTI aku yang asli buat di jilid cantik2. Dan untuk laptop aku aku juga mau ngucapin terimakasih karena rela hidup 24 jam waktu aku lagi deadline walaupun sempat ngadat gak mau hidup waktu lagi di dumai aahhh..

Terimakasih banyak buat segala nya..

Pekanbaru
Melda ramadona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar