Selamat datang di blog super kece :D , selamat membaca. Thank's guys:)

Mei 21, 2015

"Aku Pulang"

Kiki, dea, fitri, sindi, aku dan cindy

Mereka adalah orang yang selalu ada dan ngajak aku jalan kalau aku bilang..
"Aku pulang, aku di rumah  sekarang!!"

Yaaa walaupun udah seminggu di pasir pengarayan dan belum ada kemana2 tiba2 kiki bbm

"Dut, masih di pasir mu?"
"Masih bot, kenapa?"
"Ikut ke pm yok"
"Pasar malam? Sapa aja?"
"Fitri,dea,sindy"

Dan sempat menolak karena papa mama lagi diperjalanan  pulang dari pekanbaru. Yaaap 2 hari ini aku sendirian dirumah....

Mereka sempat kecewaa sih kayak nya tapi eeeh tiba2 mereka rame2 datang kerumah kayak orang mau demo..

Mau gak mau akhir nya ikuut jugaa..

Yaa kalau udah di jemput rame2 satu kampung gitu mana bisa nolaak..

Yaaaaaaaapppp
Agenda malam jumat ini jadilah kami ke Pasar Malam yang gak terlalu jauh dari rumah dan kami memutus kan untuk jalan kaki rame2.. eeh wait wait??  MEMUTUSKAN?
Kayak nya hal ini gak cocok di bilang memutuskan karena memang yaaa mereka ke rumah aku jalan kakiiii.....
Kan gak lucu kalau 1 motor aku di buat untuk tarik 7 OMG!!!

Kami jalan kaki sekitar 1 kilo laah gak sampe hahaha

Setelah sampai di tempat tujuan kami bingung hendak ngapain mau naik wahana apaa...
Foto di ambil setelah turun dari wahana tersebut.
Ada sih foto pas di atas wahana nya tapi gak
Pakai hp aku 
Akhir nya kami naik sampan gitu tau deh nama nya apa...
Baru 2 menit gak sampai di atas si sindi nangis minta di turunkan padahal itu enak sekalii kita berasa di buang trus di ambil lagiii hahaha

Tapi kami tetap melanjutkan naik ituu..
Sekitar 5 menit kami di buai oleh tu sampan dan perut aku juga udabh berasa mau muntah weeekk...
akhir nya waktu habis dan kami turuuun..
Semua nya cemen sekaliiii muka pada kusut rambut acak kadul..
Cuma aku yang semua nya baik baik ajaa hahah yaaa itu karena aku berjilbab jadi kusut nya rambut gak nampak hahaha

Setelaah semua kami coba kami memutus kan untuk beli minum dan foto2 di tempat minum nya

Istirahat minum setelah uji ardenalin 😄

Ini KIKI
cuma kami berdua lah yg seumuran disini
Eh si kiki tua 6 bulan dari aku haha
Yang lain masih pada SMP dan SD \o/
Setelah puas foto dan istirahat minum kami berniat pulang karena jam sudah menunjukan pukul 21.30 wib..
Sebelum pulang kami niat foto2 dulu di jalan haha

Kepengen foto ber enam tapi gak ada tukang foto nya jadilah gantian gini

Fail banget kalau si kiki yg ambil jelek semua.
Kayal nya dia gak rela kalau dia gak ada hahaha

Ini lumayan sedikit bagus si dea yang ngambil haha
Entah kita yang malu maluin entah kita yang gak tau malu entah laah... 
Ini waktu kita foto abang2 tukang parkir nya udah gangguin dengan bilang 
"Dek dek awas itu motor mau masuk itu ada motor mau lewat"
Kita mah dengan tampak bodoh dan pura2 budek diam aja dan lanjut foto sampai akhir nya kita liat bang Riann dan langsung dengan PD nya lewatin abang2 tukang parkir ketempat bang rian cuma mau bilang sambil nyodorin hp "BANG FOTOKAN KAMI" 
Dengan kesyal sambil ngambil hp bg rian bilang "Oo jadi kalian datang ke abang cuma mau nyuruh abanh fotoin kalian. Hebaat yaaa *tampangkesal*" hahaha sekali sekali gpp kali yaa bang 

Hasil foto bang rian yg abal2 tau deh ini ikhlas apa gak haha

Habis foto ini langsung pulang

Intiii nyaaaaaa

Terimakasih untuk kalian teman masa kecil kuu yang udah aku anggap seperti saudaraa..
Jangan pernah kapok ajak aku jalan keliling pasir pengarayan, kabupaten rokan hulu..

Sebenar nya si kiki udah lama mau ngajak aku jalan tapi kemarin pas dia ngajak aku lagi di ujunh batu kumpul bareng keluarga papa..

Well..
Kalian adalah teman terbaik dan sahabat sampai kapan pun ituuu..

Ttd
PasirPengarayan, 21 mei 2015
Melda Ramadona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar