Selamat datang di blog super kece :D , selamat membaca. Thank's guys:)

Oktober 05, 2013

Prinsip Hidup ku

malam ini cuma pengen say "HALLOOOO" buat loe loe yang baca blog gua dengan setia.
gua cuma bilang kalau  Malam ini lucu. 
Disaat ini, detik ini yang terjadi di nkosan gua adalah mati lampu +  hujan lebat.
loe loe disana pasti tau dong 
Dimana setiap orang pasti takut pada kegelapan jika tidak ada yang menemani.
Saat ini, gua berdua bersama teman satu kamar gua, Nina. Ya nama nya adalah nina.
anak yang terkadang suka buat gua kesel :D, tapi hanya sesaat. dan gua sekarang lagi di timpa Masalah pakai gerobak ( nah loh maksudnya) . ah sudah abaikan. gua  Sudah beberapa hari ini agak tidak bertegur sapa dengan tetangga gua  dia satu jurusan juga sih dengan gua. gua sih ga tau ya dimana kesalahan ku berada padanya.  apa yang aku alami saat ini adalah fakta nyata.
Menurutnya aku punya salah yang entah tidak aku ketahui apa.

Tapi menurut aku pribadi aku tidak merasa punya salah padanya, biarlah waktu yang menentukan kapan kami akan bertegur sapa kembali. Yang aku tau aku adalah tipe orang Yang mempunyai Prinsip Hidup ketika seseorang baik padaku, maka aku akan lebih baik dari padanya. Dan jika dia jahat padaku, maka aku akan lebih jahat padanya. Dan jika dia cuek padaku. Maka aku akan lebih cuek dari padanya. Jangan salahkan aku jika aku tidak pernah menyapa mu. Karena jika aku telah menyapamu 3 kali dan kau tak pernah menganggap aku ada . aku Cuma berharap kau yang menyapa ku duluan. Menyembah sujutpun kamu kepadaku untuk aku menyapa mu duluan, jangan pernah berharap. Karena itu adalaah mimpi yang tak akan pernah tercapai. 

soo, semoga semua akan baik2 sajaaa :D

1 komentar:

  1. Melda, sorry kalau aku lancang mengomentari prinsip hidup kamu.in my opinion we must be a good person everywhere and everywhen.nggak peduli itu orang baik atau tidak sama kita.seperti yang dicontohkan nabi.kalau orang benci kita artinya dia melempar sampah pada kita dan kalau kita terbawa artinya kita memasukkan sampah itu ke tas kita.siapa yang rugi?ya kita.keep patient and be a wonder women forever.I believe you can do it

    BalasHapus